Prediksi Bola

Selasa, Maret 26, 2019

Del Piero Tak Sangka Zidane Balik ke Real Madrid


Pesepakbola legenda Juventus, Alessandro bel Piero, mengaku tak menyangka Zinedine Zidane memilih kembali menagani Real Madrid, padahal, Zidane disebut-sebut mendapat tawaran menangani beberapa klub besar Eropa, Sebut saja Juventus, Manchester United dan Chelsea. Meski begitu dalam kapasitasnya sebagai teman, Del Piero selalu mendukung keputusan apa pun yang diambil Zidane.

Pada Selasa 12 Maret 2019 dini hari WIB, Zidane memutuskan untuk kembali menangani Madrid, Sebelumnya tidak ada yang menyangka Zizou-sarapan akrba Zidane-bersedia kembali membesut Gareth Bale dan kawan-kawan.

Zinedine Zidane

Hal itu karena Madrid saat ini tidak sekuat seperti saat ditinggalkan pada akhir Mei 2018 saat ditinggalkan Zidane, Los Blancos-julukan Madrid-berstatus sebagai tim peraih trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Sementara ketika Zidane datang untuk yang kedua klalinya, Madrid sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey dan kesulitan menjadi yang terbaik di Liga Spanyol karena itu, keputusan yang diambil Zidane membuat banyak orang mengernyitkan dahi.

'Zidane? Saya sedikit terkejut ia kembali ke Real Madrid. Zidane menangani Juventus? Zizou adalah teman saya, saya senang melihat ia berada di mana pun.

Zinedine Zidane

Del Piero dan Zidane sendiri berkolaborasi di Juventus dalam kapasitasnya sebagai pemain di periode 1996-2001. Saat itu, keduanya total menghadirkan tiga trofi Liga Italia bagi publik Kota Turin, plus dua kali meloloskan Juventus ke Final Liga Champions (1996-1997 dan 1997-1998).
Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...