Prediksi Bola

Sabtu, Maret 23, 2019

Willian Memberi Kontribusi Besar Ke Chelsea Di Setiap Pertandingan

Willian Memberi Kontribusi Besar Ke Chelsea Di Setiap Pertandingan

Willian Borges mengatakan tak pernah menyukai secara khusus sebuah kompetisi atau pertandingan/ Bagi dirinya semua pertandingan atau kompetisi itu terasa sama karena hal paling penting buat Willian adalah bermain bersama Tim Chelsea.

Pernyataan ini di buat Willian karena berhasil tampil dengan fantastis di Piala FA. Dan sejak tahun 2015 telah membuat 10 Goal dari 20 pertandingan yang di jalan kan bersama oleh Team Chelsea

Willian pun berkata "Saya menyukai kompetisi dan Itu selalu menyenangkan ketika bisa mencetak goal. Kami harus merasa nyaman dengan masuk ke lapangan dengan percaya diri dan Bermain dengan Baik. Jika mungkin, Saya harus mencetak goal ke lawan tapi kami tahu ini tidak mudah akan tetapi kami selalu berusaha mencetak goal dan selalu berusaha membantu tim saya"

"Dan saya pun juga berpikir akan sulit untuk melawan tim tim kecil di Babak awal FA CUP karena mereka akan bertahan dengan 11 Pemain, Sangat sulit untuk membuat serangan dan menemukan ruang gerak maupun menerima bola tapi yang paling penting itu harus tetap fokus ke dalam pertandingan dan menemukan cara, Itulah tugas saya"

Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...