Prediksi Bola

Jumat, Maret 29, 2019

Kini Solskjaer Impikan Trofi Premier League



Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer sudah resmi jadi manajer tetap Manchester United. Kini ia bermimpi mengangkat trofi Premier League sebagai bos 'Setan Merah'.

Solskjaer baru saja resmi diangkat menjadi manajer tetap MU pada Kamis (28/3/2019). Ia mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dari MU atau hingga 2022.

Pria asal Norwegia ini naik statusnya setelah mampu menjalankan tugas dengan baik sebagai manajer interim. Ia mampu mengangkat performa klub kebanggaan publik Old Old Trafford yang sebelumnya terpuruk di tangan Jose Mourinho.

MU kini punya peluang besar mengakhiri musim di empat besar Liga Inggris. Paul Pogba dkk ada di posisi lima dengan jarak hanya dua poin dari Arsenal di urutan empat.

The Reds Devils juga sukses dibawanya melaju ke perempat final Liga Champions.

Usai mendapatkan kontraknya sebagai manajer tetap, Solskjaer memasang target juara Liga Inggris. Tapi dia juga tahu itu butuh proses yang tak sebentar.

"Mengangkat trofi Premier League adalah yang kami harapkan, sesuatu yang biasa kami lakukan, sesuatu yang telah kita lakukan berkali-kali. Kami tidak bisa menunggu terlalu lama, tetapi juara juga bukannya bakal terwujud dalam semalam," ujar Solskjaer seperti dikutip dari FOX Sports.

"Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri seperti biasa. Saya tahu pekerjaan ini tentu saja. Saya ingin kami mengangkat trofi, tetapi saya tidak sabar menghadapi tantangan untuk meningkatkan skuat kami."

"Kami telah bekerja bersama selama tiga bulan dan perbaikan sudah terlihat di sana. Kami tahu akan ada banyak lagi perkembangan dari para pemain," tegasnya.

Publik Old Trafford jelas merindukan timnya kembali merajai Liga Inggris. Terakhir kali MU menjuarai Liga Inggris adalah pada musim 2012/2013 pada musim terakhir Sir Alex Ferguson.

Semasa masih menjadi pemain, Solskjaer merasakan enam gelar Premier League bersama MU.






Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...