Prediksi Bola

Jumat, Maret 29, 2019

MU Baru di Fase 1: Mengembalikan Kegembiraan di Old Trafford

Jakarta - Manchester United secara resmi mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Ini adalah sebuah langkah tepat untuk mengembalikan kegembiraan di MU.

MU secara resmi mengumumkan telah mengangkat Solskjaer sebagai manajer permanen, Kamis (28/3/2019). Sebelumnya ia hanya berstatus caretaker sebagai pengganti Jose Mourinho.

Kontrak permanen ini buah dari kerja bagus Solskjaer sejauh ini. Dari 19 pertandingan yang dilaluinya, Solskjaer hanya kalah tiga kali dan memetik 14 kemenangan.

Bersama Solskjaer, MU membuka kembali peluang finis empat besar Premier League. Saat ini 'Setan Merah' ada di posisi lima dengan 58 poin dari 30 laga, hanya dua poin dari Arsenal di urutan empat.

Selain itu, MU juga lolos ke perempatfinal Liga Champions. Di babak itu, Paul Pogba dkk akan menghadapi Barcelona untuk satu posisi di empat besar.

Eks kapten MU Gary Neville menilai kinerja Solskjaer sudah amat positif, di mana mantan rekannya itu mengembalikan gairah di Old Trafford. Di saat yang sama dia mengingatkan bahwa masih banyak tugas untuk ke depannya, karena MU masih di titik permulaan.

"Mari kita perjelas, Man Utd masih punya jalan panjang sebelum kembali ke titik terdekat dari posisi seharusnya. Saya tak merasa sekarang adalah waktunya untuk mulai berpikir bahwa Manchester United akan memenangi liga," ungkap Neville dikutip Sky Sports.

"Ini sudah jadi tempat yang tidak menyenangkan selama empat atau lima musim, jadi saya rasa hal pertamanya adalah membuat para fans antusias lagi datang ke pertandingan. Di dua atau tiga bulan terakhir, saya sudah merasa antusias dengan yang saya saksikan setelah beberapa waktu."

"Atmosfer di stadion telah kembali, kesenangan di wajah para fans, para pengikut di laga tandang telah terhubung dengan tim lagi. Para pemain sudah menaikkan level permainan mereka, jadi saya rasa ini fase pertama, yakni untuk membuat klub penuh rasa senang lagi dan di sanalah ia berada."

"Masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan dalam beberapa bulan dan tahun-tahun ke depan, untuk membawa Man Utd kembali ke tempatnya sebelumnya," imbuhnya.






Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...