Prediksi Bola

Jumat, Maret 29, 2019

Neymar Tentang Mbappe: Bocah Periang, Suka Bercanda, tapi Fenomenal



Paris - Neymar membeberkan sifat Kylian Mbappe, rekan setimnya di Paris Saint-Germain. Striker muda Prancis itu dinilai sosok periang, gemar bercanda, tapi fenomenal.

Mbappe saat ini menjadi salah satu striker paling mematikan di Eropa. Baru berusia 19 tahun, ia sudah mencetak 79 gol di level klub bersama AS Monacodan PSG, dan 12 gol untuk Timnas Prancis.

Rentetan trofi juga sudah ia raih. Dua gelar Ligue 1 ia sudah dapatkan, dan sempat membawa Timnas Prancis U-19 juara Piala Eropa dan Timnas Prancis senior memenangi Piala Dunia 2018.

Neymar mengungkapkan, Mbappe merupakan sosok yang kalem, periang, dan gemar bercanda. Di balik semua itu, pemain yang sedang diincar Real Madrid tersebut dianggap salah satu pesepakbola fenomenal saat ini.

"Bagi saya, sekarang dia sudah menjadi seorang fenomenal," kata Neymar kepada DAZN, sebagaimana dilansir Marca.

"Dia bisa punya karier yang hebat dan bahkan menjadi lebih baik dari dia saat ini. Saya tidak punya keraguan dia akan menjadi salah satu nama besar di sepakbola dunia."

"Dia sosok yang kalem, periang, berbahagia, selalu senang bercanda. Jelas, dia masih anak-anak dan harus mendapat lebih banyak pengalaman," puji pemain asal Brasil itu.


Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...