Prediksi Bola

Rabu, Maret 27, 2019

Stadion Baru Tottenham Jadi yang Terbesar Kedua di Liga Inggris


Stadion baru Tottenham Hotspur yang akan mulai digunakan pada 3 April 2019.

Stadion baru milik Tottenham Hotspur kini tercatat me njadi yang terbesar kedua di Liga Inggris dalam hal kapasitas.
Tottenham sudah meresmikan stadion barunya itu pada Minggu (24/3/2019). Stadion yang berdiri di atas lahan stadion lama, White Hart Lane, itu tercatat berkapasitas 62.000 tempat duduk.
Dari segi kapasitas, stadion Tottenham menjadi yang terbesar ketiga di Inggris, dan kedua di Liga Inggris.


Dalam daftar stadion di Inggris, stadion terbesar masih ditempati Wembley yang tercatat berkapasitas 90.000 tempat duduk.
Wembley bukanlah stadion yang dimiliki klub. Stadion nasional tersebut merupakan kandang bagi tim nasional Inggris.
Adapun stadion milik klub dengan kapasitas terbesar adalah Old Trafford milik Manchester United. Stadion berjulukan Theatre of Dreams itu tercatat memiliki sekitar 74.000 tempat duduk.
Melengkapi lima besar, ada Stadion Emirates (Arsenal) yang memiliki 60.260 tempat duduk, Stadion Olimpiade London (West Ham United) 60.260 tempat duduk dan Stadion Etihad (Manchster City) 55.000 tempat duduk.


Saat menghadiri acara peresmian stadion, pelatih Tottenham, Mauricio Pochenttino, meyakini stadion baru timnya merupakan salah satu stadion terbaik di dunia. Ia pun berharapa adanya stadion baru berjalan lurus dengan naiknya prestasi Tottenham.
"Kami berada di tempat yang sangat baik di Liga Premier dan sementara kami memiliki tantangan besar di Liga Champions. Dengan 62.000 di sini di belakang kami, itu akan menjadi fantastis untuk bermain di dalamnya. Ini adalah impian kami untuk berada di semifinal. Kenapa tidak?" kata pelatih asal Argentina itu.
Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...