Prediksi Bola

Rabu, Maret 27, 2019

Liverpool Siap Jual Rugi Naby Keita Yang Kurang Bersinar



Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana untuk menjual gelandang Naby Keita pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keita dibawa Liverpool dari RB Leipzig sejak Agustus 2017 silam, akan tetapi ia baru bergabung dengan skuat The Reds mulai akhir musim tersebut atau sejak 1 Juli 2018.

Keita digaet dengan biaya transfer total mencapai 52,75 juta poundsterling. Pemain 24 tahun itu pun dibebani ekspektasi tinggi untuk bersinar di skuat asuhan Jurgen Klopp, apalagi dengan nomor punggung 8 yang ia gunakan .

Baca juga : Mu Sudah Tahu Cara Mengahadapi Barcelona
Masih Melempem
Namun musim debutnya di Premier League tak berjalan lancar bagi Keita. Selain sempat mengalami cedera, pemain internasional Guinea itu juga jarang mendapat kesempatan bermain dari Klopp.

Klopp lebih sering memilih memainkan James Milner, Fabinho, dan Giorginio Wijnaldum di lini tengah Liverpool. Klub Merseyside itu pun mempertimbangkan untuk melepas Keita ke klub lain.

Dilansir TEAMtalk, Liverpool bahkan siap merugi hingga 10 juta poundsterling dalam penjualan Keita. Artinya, Keita bakal memiliki harga senilai 42 juta poundsterling.

Kembali ke Bundesliga
Keita kabarnya juga tengah mempertimbangkan masa depannya. Andai benar-benar dijual kembali oleh Liverpool, Keita diklaim ingin kembali merumput di Bundesliga.

Di sisi lain, dua raksasa Bundesliga, yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund diklaim juga berminat mendapatkan tanda tangan Keita.

Bayern dan Dortmund pun kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Keita mengenai kemungkinan transfer eks gelandang Red Bull Salzburg tersebut.
Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...