Prediksi Bola

Jumat, Maret 29, 2019

Hazard Ditanya, Lebih Suka Warna Biru atau Putih?



Jakarta - Eden Hazard mendapat pertanyaan tricky. Pemain Belgia itu ditanya, lebih suka warna biru atau putih?

Pertanyaan itu dilontarkan HLN saat mewawancarai Hazard. Dalam tanya jawab singkat, gelandang serang berusia 28 tahun itu diminta memilih sebuah warna.

Warna yang diajukan adalah biru ala Chelsea atau putih-putih Real Madrid, merujuk pada ketertarikan raksasa LaLiga itu padanya. Lantas apa jawabannya?

"Biru," jawab Hazard lugas, seperti dilansir Metro.

Spekulasi masa depan Hazard di Chelsea sedang bergulir. Ia masuk dalam daftar belanja Real Madrid, yang sudah lama mengincarnya. Kembalinya pelatih Zinedine Zidane membuat rumor transfer itu kian berhembus kencang.

Los Blancos diketahui sempat mengajukan penawaran untuk merekrut Hazard, namun ditolak Chelsea. Kontrak Hazard di Stamford Bridge sendiri baru akan habis tahun depan.

Musim ini, Hazard sudah mencetak 16 gol dari 39 penampilan bersama Chelsea. Mengingat The Blues sedang kena hukuman larangan transfer, mantan penggawa Lille itu kemungkinan akan dipertahankan mati-matian oleh klubnya saat ini.
Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...