Prediksi Bola

Kamis, April 04, 2019

Babak I, Gol Giroud Antar Chelsea Memimpin 1-0 atas Brighton


London - Tuntas sudah laga babak I antara Chelsea vs Brighton dalam lanjutan Liga Inggris. Chelsea sementara unggul 1-0, berkat gol Olivier Giroud di menit ke-38.

Chelsea menjamu Brighton di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. The Blues menguasai permainan dengan 69 persen ball possesion dengan satu percobaan on target dari total 11, yang bisa dikonversi menjadi gol. 

Sedangkan Brighton kesulitan mengimbangi agresivitas tim tuan rumah. Si Burung Camar hanya bisa menciptakan satu percobaan saja, itupun tidak tepat sasaran.


Jalannya Pertandingan

Chelsea mendominasi penguasaan bola. Tapi peluang nyata pertama baru hadir di menit ke-11 saat N'Golo Kante bekerja sama dengan Callum Hudson-Odoi di sayap kanan. Pemain yang disebut terakhir melakukan tusukan sebelum melepaskan tembakan melengkung ke arah tiang jauh meski diblok sehingga melambung.

Setelahnya, sepak pojok Chelsea mengancam gawang Brighton lagi. Tendangan Hazard disambut Olivier Giroud dengan sundulan di dalam kotak penalti, tapi bola belum tepat sasaran.

Di menit ke-15, klaim penalti Chelsea ditolak. Kante jatuh dalam kawalan Gaetan Bong tapi wasit tidak menganggap ada pelanggaran.

Brighton akhirnya bisa keluar dari tekanan. Empat menit kemudian, Alireza Jahanbaksh melepaskan umpan silang yang diteruskan Solomon March dengan sontekan, tapi bola hanya bersarang di sisi luar jala gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea terus mengurung Brighton. Di menit ke-27, crossing Cesar Azpilicueta menemui Giroud yang diteruskan dengan tandukan tapi bola masih melenceng. Usaha Chelsea kembali menemui jalan buntu saat sepakan Giroud diblok dua pemain bertahan lawan. 

Delapan menit kemudian, Brighton gagal memanfaatkan peluang. Yves Bissouma melewati penjagaan Hudson-Odoi dan Azpilicueta, sebelum menusuk dari byline. Sebuah umpan silang dilepaskan Bissouma di depan gawang tapi tidak ada kawan yang menyambar.

Peluang emas juga dilewatkan Chelsea di menit ke-37. Sundulan Giroud menemui Hazard, tapi dalam posisi tidak terkawal, sepakan kaki kirinya dari tengah kotak penalti justru melambung tinggi.

Kebuntuan Chelsea akhirnya terpecah semenit berselang. Giroud membuka keunggulan untuk memimpin 1-0. Dari sisi kanan, Hudson-Odoi mengirim umpan silang mendatar yang diselesaikan Giroud dengan sontekan dari tiang dekat. 

Di akhir waktu normal, peluang lain Chelsea terlahir. Dari kiri kotak penalti, Hazard melepaskan bola lambung kepada Hudson-Odoi. Tapi pemain yang disebut terakhir kurang tenang sehingga gagal mengantisipasi, momentum pun hilang.


Susunan Pemain

CHELSEA: Kepa, David Luiz, Azpilicueta, Emerson, Christensen, Jorginho, Kante, Loftus-Cheek, Hazard, Giroud, Hudson-Odoi

BRIGHTON & HOVE ALBION: Ryan, Bong, Bruno Saltor, Duffy, Dunk, Stephens, Proepper, March (Knockaert 31'), Bissouma, Andone, Jahanbakhsh
Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...