Prediksi Bola

Minggu, April 14, 2019

Fakta Manchester United vs West Ham



Bola Kaki - Manchester United meraih kemenangan atas atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. Manchester United butuh 2 goal penalti Paul Pogba untuk mengunci kemenangan.

Menjamu West Ham di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) malam WIB, MU meraih kemenangan 2-1. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Pogba lewat eksekusi penalti.

Sempat unggul lebih dulu lewat penalti Pogba pada menit ke-19, MU kemudian kebobolan oleh gol Felipe Anderson. West Ham sendiri tampil agresif dengan melepaskan 18 tembakan.

Kemenangan Manchester United dipastikan lewat penalti kedua Pogba di menit ke-80. itu merupakan penalti ke-12 yang didapat Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Lihat Juga : Prediksi Jitu Pertandingan Sepak Bola Internasional dan Nasional

Berikut adalah Data dan Fakta dari laga Manchester United VS West Ham United seperti dirangkum Opta:

- Manchester United tak terkalahkan dalam 14 laga kandang di Premier League (W9 D5) sejak kalah 0-3 melawan Spurs pada Agustus. Hanya Liverpool (37) dan Arsenal (16) yang saat ini punya laju tak terkalahkan di kandang yang lebih panjang.

- West Ham tanpa kemenangan dalam delapan laga tandang Premier League terakhir (D1 L7), klaah dalam empat laga terakhir secara beruntun.

- Manchester United tak terkalahkan dalam 11 laga kandang Premier League melawan West Ham. Di antara tim-tim Premier League, hanya melawan Arsenal (12) la MU punya laju yang lebih panjang dalam hal serupa.

- Manchester United dapat 12 Penalti di Premier League musin ini, Paling banyak di liga. Jumlah  itu juga merupakan yang paling banyak yang pernah didapat Setan Merah dalam satu musin di liga.

- West Ham punya 18 tembakan dalam pertandingan ini, paling banyak yang pernah mereka lepaskan dalam laga tandang Premier League sejak Desember 22016 (24 melawan Leicester)/

- Paul Pogba sudah mencetak tujuh goal penalti pada Premier League musim ini.Hanya Ruud van Nistelrooy pada 2002/2003 (8) yang mencetak goal penalti lebih banyak untuk Manchester United dalam satu musim di lima liga top Eropa.

- Felipe Anderson mencetak goal pertamanya di Premier League dalam 14 laga, menjadi pemain West Ham pertama yang mencetak goal di laga kandang dan tandang melawan Manchester United  dalam sati musim yang sama setelah Jermain Defoe pada 2001/2002.

Lihat Juga: Nonton Film Bioskop Subtitle Indonesia Kualitas Jernih


  Mari Di bettingkan Tim Jagoan Kesayangan Anda Yang Sudah Terbukti Membayar 





Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...