Prediksi Bola

Sabtu, April 13, 2019

Jadwal Barca Padat, Messi Cuti Akhir Pekan Ini



Bola Kaki - Barcelona siap mengistirahatkan Lionel Messi di laga kontra Huesca akhir pekan ini.Hal ini dilakukan karena jadwal padat telah menanti Blaugrana.

Pekan ini bakal menjadi pekan yang melelahkan bagi Barcelona. Mereka harus bermain empat kali dalam hanya rentang 10 hari. Tak sampai tiga hari setelah meanng 1-0 atas Manchaster United di Liga Champions, Kamis (11/4/2019), EL Barca harus kembali bersiap untuk di LaLiga di markas Huesca, Sabtu (13/4) malam WIB.

Setelah itu mereka juga masih harus menghadapi MU pada leg kedua perempatfinal Rabu (17/4) dinihari WIB dan diakhiri laga kandang kontra Real Sciedad di Camp Nou, Minggu (21/4) dinihari WIB.

Lihat Juga

Mepetnya jarak antar pertandingan membuat Valverde kemungkinan besar akan mengistirahatkan Messi di laga kontra Huesca. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kestabilan tim, mengingat Barca masih berpeluang besar meraih tiga Gelar di akhir musin ini. Apalagi Messi Juga Baru mengalami cedera Usai berbenturan dengan Chris Smalling.

Klub asal Catalan ini mampu lolos ke final Copa del Rey, memuncaki klasemen liga dengan selisih 11 angka dari Atletico Madrid, dan berpeluang besar melaju ke semifinal Liga Champions.

Lihat Juga :

""Ya, akan ada beberapa perubahan besok ( Sabtu malam WIB ini). Kami punya jadwal yang padat, dan kami tidak boleh lupa bahwa masih butuh 10 poin untuk jadi juara liga," ujar Valverde di Marca

"Kami harus memenangkan tiga pertandingan, dan satu kali seri lagi. Alasan untu melakukan rotasi adalah untuk membuat kami tetap kompetitif. Semua pemain bisa dirotasi," sambung nya.

"Messi kondisinya baik-baik saja, tetapi ada kemungkinan dia akan istirahat. Seperti yang saya bilang, jadwalnya cukup padat dan kami akan menghadapi pertandingan yang intens," demikian Valverde."

Lihat Juga :


  Mari Di bettingkan Tim Jagoan Kesayangan Anda Yang Sudah Terbukti Membayar 





Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...