Prediksi Bola

Senin, April 08, 2019

Bola Kaki : Akibat Dua Gol Deulofeu Antar Watford ke Final Menantang Man City




London - Gerard Deulofeu jadi bintang comeback gemilang Watford atas Wolverhampton Wanderers di semifinal Piala FA. Lolos ke final, Watford akan menantang Manchester City.

Bermain di Stadion Wembley, Wolverhampton Wanderers unggul lebih dulu di babak pertama. Matt Doherty menjebol gawang Watford di menit 36 untuk mengubah kedudukan jadi 1-0. Berdiri di tiang jauh, Doherty menanduk bola yang dikirim dari sisi kanan.

Keunggulan Wolves bertambah di pertengahan babak kedua. Raul Jimenez menggandakan keunggulan Wolves dengan gol akrobatiknya di menit 63.




Demi menjaga peluang lolos ke final, Watford tampil lebih agresif. Upaya tersebut terbayar melalui gol yang dilesakkan Gerard Deulofeu saat pertandingan tersisa 11 menit.

Berdiri di dalam kotak penalti yang dipenuhi pemain Wolverhampton, mantan gelandang AC Milan dan Barcelona itu dengan cerdik mencungkil bola. Si kulit bundar melambung ke arah tiang jauh dan masuk ke gawang. Gol brilian dari gelandang asal Spanyol itu.

Saat peluang melaju ke final semakin tipis, Watford diberi penalti oleh wasit pada periode injury time. Troy Deeney dilanggar oleh Leander Dendoncker saat menerima umpan dari sisi kiri. Dibantu VAR, wasit menyatakan penalti.

Maju sendiri sebagai eksekutor, Deeney tak melakukan kesalahan. Tendangan kerasnya ke arah tengah gawang gagal diblok kiper John Ruddy. Gol tersebut membuat laga menjadi sama kuat 2-2 dan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.



Di perpanjangan waktu, Watford mencetak gol ketiga yang sekaligus membuat mereka membalikkan keadaan. Gol penentu kemenangan ini dibuat oleh Deulofeu. Tembakan mendatarnya dari dalam kotak penalti tak bisa diadang kiper Ruddy.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderer: John Ruddy; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Joao Moutinho ('102 dama Traore), Ruben Neves ('86 Ryan Bennett), Jonny Castro Otto ('106 Ruben Vinagre); Raul Jimenez, Diogo Jota ('89 Ivan Cavaleiro)

Watford: Heurelho Gomes; Kiko Femenia ('108 Daryl Janmaat), Adrian Mariappa, Craig Cathcart, Jose Holebas ('98 Adam Masina); Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Will Hughes ('66 Gerard Deulofeu) ('112 Ken Sema), Roberto Pereyra; Troy Deeney, Andre Gray.



Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...