Prediksi Bola

Minggu, April 14, 2019

Barcelona Gagal MengalahkanTim Huesca



Bola Kaki - Barcelona Seharusnya bisa mengalahkan Huesca meski turun dengan tim lapis kedua. Tapi, malah gagal karena para pemainnya sudah memikirkan Manchester United.

Melawan ke kandang Huesca, Sabtu (13/4/2019) malam WIB, Barcelona menurunkan tim lapis keduanya dengan menyimpan Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquetsm dan Gerard Pique. Bahkan ada empat pemain muda yang jadi starter dan baru melakoni debutnya di tim utama seperti Moussa Wague serta Jean-Clair Todibo.

Meski Bermain dominan, Barcelona kesulitan menciptakan peluang dan akhirnya harus puas dengan skor 0-0 keunggulan 12 poin Atletico pun terpangkas menjadi sembilan setelah Los Colchoneros mengalahkan Celta Vigo 2-0.

Lihat Juga : 

Tentu Saja hasil ini mengecewakan mengingat Huesca adalah juru kunci dan sudah seharusnya Barcelona bisa meraih tiga poin, meski banyak pemain intinya absen. Tapi apa daya, fokus pemain barcelona tak algi ke Huesca karena sejak awal mereka sudah memikiran Manchester United.

"Kami semua berpikir soal Manchester United, baik yang ada di sini maupun yang tidak bermain," ujar gelandang Barcelona, Arturo Vidal, kepada beIN Sports.

"Tim yang sangat berbeda. Kami bermain dengan para pemain yang jarang diturunkan dan mereka tampil bagus. Hasil imbang adil untuk keduatim," Sambungnya.

Lihat Juga :

Barcelona akan menjamu Manchester United di Leg kedua perempat final Liga Champions yang helat di Camp Nou,  Rabu (17/4) dinihari WIB besok. Meski sudah mengantungi kemenangan 1-0 di leg pertama, Barcelona tak mau karena berkaca pada pengalaman Paris St-Germain yang disingkirkan Manchester United.

"Banyak hal terjadi karena kami bermain dengan sistem baru, tiga pemain belakang. Lapangannya kering, dan bola tidak mau beregerak mulus, juga ada hal-hal lainnya api yang terpenting adalah kami tidak kalah,demikian dia.


  Mari Di bettingkan Tim Jagoan Kesayangan Anda Yang Sudah Terbukti Membayar 





Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...