Prediksi Bola

Rabu, April 10, 2019

Penalti Aguero Gagal, Tottenham vs Man City Tanpa Gol di Babak Pertama




Bola Kaki - Manchester City membuang kans bagus untuk unggul atas Tottenham Hotspur di babak pertama, usai penalti Sergio Aguero ditepis. Skor sementara masih 0-0.

Dalam pertandingan leg pertama perempatfinal di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB, City mendapatkan penalti di menit ke-13 yang jadi salah satu momen kunci. Aguero mengarahkan sepakan ke kanan dan terbaca oleh Hugo Lloris yang lantas menepis bola.




Jalannya Pertandingan

City mencoba menguasai bola di awal pertandingan, tapi Tottenham-lah yang lebih dulu menebar ancaman saat waktu menunjukkan menit ke-8.

Dele Alli mendapatkan bola di tengah dan melepaskan umpan ke Moussa Sissoko di sisi kiri. Sissoko lalu mengembalikan bola ke Alli di dalam kotak penalti dan disambar dengan sepakan voli. Sepakannya melambung saja.

City merespons di menit ke-10, kala tembakan Raheem Sterling dari depan kotak penalti diblok oleh Danny Rose. Awalnya sepak pojok dihadiahkan ke City, tapi Video Assistant Referee (VAR) mengecek kejadian itu dan wasit memutuskan penalti usai melihat tayangan ulang.

Sergio Aguero maju sebagai eksekutor dan mengarahkan sepakan ke kanan. Hugo Lloris bergerak ke arah yang sama dan menepis bola. Tak ada gol tercipta.

Peluang untuk Tottenham! Di menit ke-24, Alli mendapatkan bola di sisi kiri dan mencoba melewati Nicolas Otamendi. Dia diganjal, tapi wasit tak meniup peluit karena bola bergulir ke arah Christian Eriksen.

Eriksen lalu menyodorkan bola ke Harry Kane yang terbebas di tengah. Kane gagal memaksimalkannya, setelah tendangannya ke arah kanan ditepis Ederson Moraes.

Tekanan lain dari Tottenham di menit ke-29. Diawali tendangan bebas Eriksen yang gagal, bola pada prosesnya jatuh di kaki Harry Winks dan coba diarahkan ke gawang. Masih meluncur ke atas gawang.

City mendapatkan tendangan bebas di menit ke-30. Ilkay Guendogan mengirim bola ke kotak penalti dan ditanduk Otamendi tepat ke pelukan Lloris. Belakangan wasit meniup peluit karena Otamendi lebih dulu dalam posisi offside.

Aguero melakukan percobaan dari depan kotak penalti pada menit ke-39. Tak cukup mengancam Tottenham karena tendangannya melebar.

Upaya lain dari Aguero di masa injury time babak pertama juga masih melebar. Paruh pertama tuntas tanpa ada gol tercipta.




Susunan pemain:

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Christian Eriksen, Harry Winks, Moussa Sissoko; Son Heung-min, Dele Alli, Harry Kane

Man City: Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Fabian Delph; Ilkay Gundogan, Fernandinho, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling







Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...