Prediksi Bola

Minggu, April 07, 2019

Gattuso: Bukan Juventus yang Main Bagus, tapi Milan yang Bikin Salah



Turin - Gennaro Gattuso menilai AC Milan sudah tampil bagus saat dikalahkan Juventus. Penyesalan terbesar Gattuso adalah kesalahan yang justru dibuat oleh timnya.

Milan tumbang saat tandang ke markas Juve dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Italia. Sempat unggul lebih dulu, Rossoneriakhirnya kalah 1-2 di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

Milan memulai laga dengan positif. Main lebih baik, Milan mencuri gol lebih dulu pada menit ke-39 lewat Krzysztof Piatek.

Juve baru menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat eksekusi penalti Paulo Dybala. Wasit menghukum Milan dengan tendangan penalti setelah Mateo Musacchio melanggar Dybala.


Juve kemudian membalikkan keadaan enam menit jelang laga usai. Kali ini giliran Moise Kean yang membobol gawang Pepe Reina usai memanfaatkan bola operan Miralem Pjanic. Gol ini berawal dari kesalahan Davide Calabria dalam mengoper bola di area permainan sendiri.


Gattuso pun menyayangkan kesalahan-kesalahan fatal yang dilakukan oleh Milan. Padahal menurutnya Milan sudah menampilkan performa terbaik.

"Ini adalah penampilan terbaik kami pada 2019, kami kalah di 18-20 menit terakhir bukan karena Juve tampil bagus, tapi karena kesalahan kami. Hal-hal seperti ini bisa terjadi ketika Anda memainkan sepakbola seperti yang kami lakukan," ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Bahkan musim lalu, kami tampil luar biasa di Juventus Stadium dan penyesalan terbesar, selain insiden yang seharusnya dibicarakan direktur dan bukan saya, adalah kami naif."

"Saya sangat percaya bahwa wasit punya itikad baik, karena kalau saya tidak percaya, maka tidak ada artinya menjalani pekerjaan ini," katanya.

Lihat Juga : Streaming Film Subtitle Indonesia Kualitas HD 

Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...