Prediksi Bola

Jumat, April 12, 2019

Ronaldo Marah Lihat De Jong Melenggang Bebas di Lapangan

Bola Kaki - Gelandang Ajax Amsterdam Frenkie De Jong tak terkawal dengan baik oleh para pemain Juventus. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo sempat marah di lapangan.

De Jong menjadi metronom Ajax saat menghadapi Juventus di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions.


 
Menjadi jenderal lini tengah Ajax, De Jong sukses mengalirkan bola ke rekan-rekannya di depan. Pergerakannya sendiri cukup sulit dijaga para pemain Juventus.

Dalam suatu momen, Ronaldo sempat kesal melihat De Jong bisa bergerak bebas di lapangan. Momen itu terekam pada menit ke-40.

De Jong, yang kerap menjemput bola ke belakang, justru tidak ditekan pemain Juventus sebelum mengalirkan bola ke depan. Ronaldo, yang meminta De Jong ditekan, terlihat kesal melihat rekan-rekannya justru tidak melakukan pressing ke pemain berusia 21 tahun tersebut.


 
Penampilan De Jong secara keseluruhan memang terbilang oke. Pemain yang sudah diamankan tanda tangannya oleh Barcelona itu nyaris sempurna di lapangan permainan, dalam laga yang berkesudahan 1-1.

De Jong melakukan 117 sentuhan, yang terbanyak di lapangan. Dribble-nya juga sukses 100%, dengan umpan suksesnya mencapai 90%, plus sekali melepaskan tembakan. De Jong juga rajin membantu pertahanan dengan persentase keberhasilan tekelnya mencapai 75% dan melakukan 3 kali intersepsi.

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, secara khusus juga memuji penampilan De Jong. Ia menyebut gelandang belia Belanda itu sebagai poros permainan Ajax yang sulit dihentikan.


 
Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...