Prediksi Bola

Jumat, April 19, 2019

Semifinal Liga Europa: Frankfurt vs Chelsea, Arsenal vs Valencia



Bola Kaki - Selesai sudah laga-laga babak perempatfinal Liga Europa. Empat tim dipastikan lolos ke semifinal, dua di antaranya dari Liga Inggris.

Di kota London, Chelsea mengamankan tiket ke babak semifinal lewat kemenangan atas Slavia Praha. Dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, The Blues menang dengan skor 4-3.

Hasil tersebut mengantar Chelsea lolos ke semifinal dengan agregat 5-3. Eden Hazard dkk selanjutnya akan menghadapi Eintracht Frankfurt di babak empat besar.

Frankfurt lolos setelah menang 2-0 atas Benfica dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Europa di Commerzbank-Arena. Frankfurt dipastikan melaju berkat keunggulan gol tandang dalam kedudukan agregat 4-4.


Dari pertandingan lainnya, kemenangan juga dipetik oleh ArsenalThe Gunners menaklukkan Napoli 1-0 di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Arsenal pun dipastikan lolos dengan agregat 3-0. Valencia selanjutnya akan jadi lawan Arsenal di semifinal.

Valencia lolos usai memenangi duel sesama tim Liga Spanyol. Menghadapi Villarreal, Los Che menang 2-0 pada leg kedua perempatfinal di kandang sendiri. Valencia lolos dengan agregat 5-1.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 2 Mei. Sementara leg kedua digelar seminggu kemudian pada 9 Mei.

Semifinal Liga Europa 2018/2019:

Arsenal vs Valencia
Frankfurt vs Chelsea


Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...