Prediksi Bola

Senin, April 08, 2019

Kalah dari Everton, Arsenal Bermasalah dalam Kerjasama Tim - Bola Kaki



Liverpool - Arsenal menampilan dua wajah yang berbeda di dua babak dalam lawatan Everton di Liga Inggris. Keseimbangan yang buruk membuat The Gunners menelan kekalahan.

Dalam pertandingan di Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB, Arsenal takluk 0-1. Dalam laga itu, The Gunners memang melakukan penguasaan bola lebih banyak, catatannya mencapai 56,9% dalam data situs resmi Liga Inggris.

Meski lebih dominan dalam penguasaan bola, Arsenal tak banyak menciptakan peluang. Di sepanjang 90 menit laga mereka cuma membukukan sebanyak tujuh percobaan, hanya dua yang mencapai sasaran.

 Pada babak pertama, Arsenal solid dalam bertahan. Tapi itu dibarengi dengan lini serang yang buruk karena Alexandre Lacazette cs tak bisa melepaskan satu pun shot on target.

Di paruh kedua laga, Gudang Peluru lebih banyak mengancam dan menciptakan peluang. Namun lini belakang mereka jadi rapuh. Pada babak kedua itu Everton melepaskan 16 percobaan, dari total 23 di sepanjang pertandingan.



Inilah yang kemudian dipermasalahkan Emery. Dia menilai Arsenal belum menjadi tim baik dalam keseimbangan bertahan dan menyerang.

"Dua babak yang sangat berbeda. Babak pertama, kami konsisten bertahan tapi tak bisa banyak mencetak momen menyerang dan mereka mencetak gol lewat lemparan ke dalam," kata Emery di BBC.

"Pada babak kedua, kami lebih baik saat menyerang tapi saat bertahan memberi lebih banyak peluang untuk mereka. Kami membutuhkan perubahan di sepertiga akhir serangan tapi saya tak ingin kehilangan keseimbangan pertahanan seperti kami kehilangan itu."

"Saya masih sepositif saya sebelumnya karena saya tahu tahu bahwa laga bakalan sulit," dia menambahkan.



 
Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...