Prediksi Bola

Sabtu, April 13, 2019

Tampil Ganas di Final Arema pun Bergembira Dengan Hasil Yang Di Peroleh



Bola Kaki - Pelatih Arema FC Milomir Seslija bangga betul dengan kemenangan di final Piala Presiden 2019. Gelar jaura bisa didapat karena penampilan heroik para pemain Arema.

Gelaran Piala Presiden tuntas dengan Arema mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 pada leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumát (12/4/2019). Singo Edan juara dengan agregat 4-2, Usai pada leg pertama di stadion Gelora Bung Tomo Bermain imbang 2-2

Bagi Arema ini adalah trofi kedua mereka di ajang ini dan bak menyempurnakan perjalanan sempurna mereka di fase gugur lewat sebuah performa apik, menghajar Bhayangkara FC 4-0 serta menang agrega total 6-0 atas Kalteng Putra di semifinal.

Padahal Arema sempat dikiritk habis usai kekalahan dari Persela Lamongan di fase group dan membuat mereka cuma lolos sebagai runner-up. Tapi itu justru yang melecut semangat Arema untuk bangkit.

Lihat Juga : Prediksi Bola Terupdate Sudah Terbukti Dengan Hasil Yang Di Peroleh

"Areama tampil heroik dan maksimal dalam pertandingan tadi Saya bersyukur Arema akhirnya bisa menang," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu kepada wartawan usai pertandingan, jumát (12/4/2019), malam'.

"Setelah ada kritik kalah dari Persela, Arema bisa tampil maksimal. Kita ambil positifnya dari kritikan itu," sambungnya

Lebih lanjut Milo membantah anggapan Arema bermain bertahan di laga final.  Sebab strategi membiarkan Persebaya tampil dominan adalah cara Arema untuk mencari kelemahan lawan dan menyerang balik.

Lihat Juga :

"Arema tampil cerdas malam ini, ketika bukan bertahan, tetapi ada strategi yang dimainkan. Hasilnya kita bisa mencetak goal. Kita sengaja menunggu stopper naik, dan itu kelemahan dari Persebaya. Akhirnya bisa mencetak goal."

Selepas laga final ini, Milo memberikan kebebasan bagi skuat Arema untuk beristirahat sebelum mempersiapkan diri untuk Liga I 2019 bulan depan.

"Belum ada yang dipikirkan, kita akan istirahat dulu, mungkin sampai lima hari. Sambil nanti mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 1," Tegas Milo.


Lihat Juga : Nonton Film Bioskop Subtitle Indonesia Kualitas Jernih 








Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...