Prediksi Bola

Minggu, April 14, 2019

Manchester United Beruntung Menang atas West Ham



Bola Kaki - Ole Gunnar Solskjaer mengakui West Ham United tampil bagus. Ia pun tak menampik kalau Manchester Unitedberuntung bisa meraih kemenangan.

MU dapat poin penuh saat menjamu West Ham di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Setan Merah menang dengan skor 2-1 atas tim tamu.

MU unggul lebih dulu lewat penalti Paul Pogba pada menit ke-19 sebelum West Ham membalas lewat Felipe Anderson pada menit ke-49. Penalti kedua Pogba pada menit ke-80 kemudian memastikan kemenangan untuk MU. 

Sepanjang laga, MU yang punya penguasaan bola 42% tercatat melepaskan 14 tembakan. Sedangkan West Ham lebih unggul dengan 18 tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang.


Solskjaer mengakui West Ham tampil lebih baik daripada MU. Andai MU cuma dapat hasil imbang pun Solskjaer akan menerimanya.

"Saya tidak bisa menyembunyikannya. Kadang Anda mendapat lebih dari yang pantas Anda dapatkan dan hari ini adalah salah satunya. Watford juga salah satunya," ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi, Wolverhampton dan Arsenal, dua laga tandang di mana kami kalah, kami harusnya menang. Jadi itu menyeimbangkan dalam laju yang panjang."

"Tapi tentu kami beruntung bisa lolos dengan tiga poin, bahkan hasil imbang dengan satu poin pun akan kami terima. Untungnya itu bukan Barcelona, tapi West Ham bermain bagus, bermain lebih baik daripada kami, menciptakan peluang," katanya.

Hasil ini untuk sementara menempatkan MU di peringkat lima klasemen dengan 64 poin dari 33 pertandingan. David De Gea dkk selisih dua angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.


  Mari Di bettingkan Tim Jagoan Kesayangan Anda Yang Sudah Terbukti Membayar 




Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...