Prediksi Bola

Senin, April 15, 2019

Guardiola Yakin City Bisa Lewati Jadwal Berat dan Padat


Bola Kaki - Manchester City akan menjalani jadwal berat dan pada. Josep Guardiola yakin bahwa. The Citizens bisa melewatinya dengan mulus.

City baru saja memetik kemenangan atas Crystal Palace di pertandingan Liga Inggris. Dalam duel di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019) malam WIB, Kevin de Bruyne cs menanag dengan skor 3-1.

Usai melawan The Eagles, Spurs sudah ditunggu dua laga beruntun dengan Tottenham Hotspur. City vs Tottenham di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dinihari WIB, merupakan leg II perempatfinal Liga Champions.

Lihat Juga : Prediksi Jitu Sepak bola Terkini Hanya Ada di Sini !

Di stadion yang sama dua hari berselang, City kembali menjamu Spurs pada lanjutan Liga Champions. Guardiola menyinggung-nyinggung periode sibuk pada Desember sampai Febuary ketika ditanya jadwal padat.

"Kami bermain pada Desember, Januari,Febuari - tiga kali sekali mengapa tak percaya pada para pemain untuk melakukannya lagi. kami mempunyai kepribadian untuk menjalani pertandingan," kata Guardiola di BBC.

"Kita tahu Liverpool akan memenangi semua semua laganya dan kami harus memenangi milik kami. ini bergantung pada diri kami dan pada performa kami."

"Saya tak pernah ragu-ragu kami bisa menunjukkan performa bagus," dia menambahkan.

Lihat Juga: Nonton Film Bioskop Subtitle Indonesia Kualitas Jernih

  Mari Di bettingkan Tim Jagoan Kesayangan Anda Yang Sudah Terbukti Membayar 





Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...