Prediksi Bola

Jumat, April 12, 2019

Tottenham: Harry Kane Cedera Ligamen Engkel, Dele Alli Tangannya Retak




Bola Kaki - Tottenham Hotspur mengonfirmasi kondisi terkini Harry Kane dan Dele Alli. Kane disebut cedera ligamen engkel, sementara Alli tangannya retak.

Kane mengalami cedera saat Tottenham mengalahkan Manchester City 1-0 dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Di menit ke-58, Kane terjatuh karena mendapat terjangan dari Fabian Delph. Posisi jatuhnya kurang menguntungkan Kane di mana kaki kirinya agak tertekuk ke dalam. Ia pun langsung terkapar dan digantikan Lucas Moura karena cedera.

Tottenham: Harry Kane Cedera Ligamen Engkel, Dele Alli Tangannya Retak 
Harry Kane sebelum terjatuh usai berduel dengan Fabian Delph. Terlihat posisi kaki kirinya agak menekuk ke dalam.


Setelah Mauricio Pochettino menyebut Kane berpotensi absen hingga akhir musim, Tottenham mengonfirmasi striker asal Inggris itu memang mengalami cedera parah. Kane dikonfirmasi mengalami cedera kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya.

"Harry Kane mengalami kerusakan ligamen yang signifikan pada engkel kirinya dalam kemenangan Tottenham atas Manchester City," tulis pernyataan Tottenham di situs resminya, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.



Tidak dijelaskan berapa lama Kane bakal absen. Tottenham cuma menyebut Kane akan terus dipantau oleh tim medis dalam beberapa pekan ke depan.

Cedera serupa sudah dialami Kane sebelumnya. Pada Januari lalu, ia juga mengalami robek ligamen pada engkelnya, yang membuatnya melewatkan delapan pertandingan.

Selain Kane, Tottenham juga mengonfirmasi kondisi Dele Alli. Winger belianya itu dipastikan mengalami cedera retak tulang pada tangan kirinya, juga dalam pertandingan melawan City.
Dele Alli memegangi tangan kirinya yang dikonfirmasi mengalami retak. 
Dele Alli memegangi tangan kirinya yang dikonfirmasi mengalami retak








Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...