Prediksi Bola

Senin, April 15, 2019



Bola Kaki - Liverpool bisa menang atas Chelsea dengan meyakinkan pada lanjutan Liga Inggris. Kapten The Reds, Jordan Henderson, mengungkapkan pesan Juergen Klopp saat jeda.

Saat bertanding di Anfield, Minggu (14/4/2019), Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas The Blues. Kemenangan itu didapat tak mudah, Si Merah sempat tertahan di babak pertama.

Sadio Mane menjadi pemecah kebuntuan Liverpool dengan golnya pada menit ke-51. Umpan silang Henderson ditanduk oleh Mane masuk ke gawang.

Dua menit berselang, Mohamed Salah yang mengunci kemenangan Liverpool dengan tendangan dari luar kotak penalti.
Baca juga: 


Liverpool tampil solid dalam laga ini, petuah Klopp yang menjadi rahasianya.

"Terus menciptakan peluang, bertahan bagus sebagai sebuah tim, dan itu apa yang kami lakukan di babak kedua. Saya pikir itulah periode kami bisa sedikit mengungguli mereka," kata Henderson di BeIN Sport.

"Saya merasa kami ada dalam penampilan top, kami bisa mencetak satu atau dua gol lebih banyak, tapi mereka juga punya beberapa peluang bagus. Secara keseluruhan, ini merupakan penampilan bagus karena Chelsea merupakan tim bagus juga," dia menambahkan.


Baca juga: 


 Mari Di bettingkan Tim Jagoan Kesayangan Anda Yang Sudah Terbukti Membayar 





Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...