Prediksi Bola

Rabu, April 03, 2019

Gantian Menjamu PSM, Kaya FC Lebih Pede



Cibinong - Kaya FC Iloilo berhasil mencuri poin dari PSM Makassar di lanjutan Grup H Piala AFC 2019. Wakil Filipina itu lebih percaya diri saat menjamu Juku Eja.

Kaya FC sukses mencuri poin di pertandingan ketiga Grup H Piala AFC yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/4/2019). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil imbang melawan PSM tersebut tak membuat Kaya FC beranjak dari puncak klasemen dengan mengantongi lima poin, sama dengan PSM. Tapi tim asal Filipina itu unggul selisih gol.

Kaya FC selanjutnya akan gantian menjamu PSM Makassar pada laga keempat Grup H Piala AFC 2019. Pertandingan tersebut berlangsung di Filipina pada 17 April mendatang.


Pelatih Noel Marcaida menyebut hasil imbang tersebut menjadi kepuasaan tersendiri baginya karena target gol di laga tandang tercapai. Hasil ini pun menambah kepercayaan diri pemain untuk tampil lebih baik saat menghadapi PSM di kandangnya.

"Poin tadi yang kami dapatkan itu akan menjadi motivasi tambahan bagi kami. Tentunya kami percaya diri dan seperti yang saya bilang kemarin kami mencari gol away disini dan kami mendapatkan itu," ujar Noel usai laga.

"Sejak awal pertandingan kami memang mencari itu dan di akhir pertandingan kami berhasil mendapatkannya. Selanjutnya saya harap di pertandingan home nanti kami akan mendapatkan hasil yang maksimal," katanya menambahkan.

Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...