Prediksi Bola

Rabu, April 03, 2019

'Saat yang Tepat untuk Man United Hadapi Wolverhampton'



London - Manchester United akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Kesempatan kali ini disebut sebagai saat yang tepat bagi MU melawan Wolves.

Wolves vs MU akan berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Fokus tim asuhan Nuno Espirito Santo terpecah menatap duel itu.

Pada akhir pekan nanti, Wolves akan menghadapi Watford dalam semifinal Piala FA 2018/2019. Mereka pun mempunyai kesempatan untuk mencetak sejarah di Piala FA. Mereka sudah puasa gelar sejak musim 1959-60.

Oleh karena itu, eks pemain Arsenal, Paul Merson, memprediksi akan ada rotasi yang dilakukan oleh Wolves. Dia menjagokan Setan Merah bakal menang.


"Laga ini cuma masalah waktu dan dini merupakan saat yang tepat untuk bermain dengan Wolves. Andai dia melihat laga ini empat pekan lalu, anda akan berpikir bahwa merupakan pertandingan sulit untuk Manchester United. Tapi lihatlah sekarang, Wolves mungkin akan mengistirahatkan pemain," kata Merson di Sky Sport.

"Mereka mempunyai kesempatan sekali seumur hidup dengan menjejak ke babak semifinal Piala FA melawan Watford (Minggu ini). Nuno Espirito Santo akan melakukan perubahan dan itu membuka peluang untuk United."

"United bermain buruk saat melawan Watford di akhir pekan. Mereka benar-benar beruntung, tapi pada akhirnya mereka menemukan cara untuk menang. Itu yang anda butuhkan pada apda tahap ini," dia menambahkan.

Pertemuan terakhir MU dengan Wolves di Molineux Stadium berakhir kurang manis. Pada perempatfinal Piala FA, MU takluk 1-2.

Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...