Prediksi Bola

Selasa, April 02, 2019

Arsenal Ungguli Newcastle 1-0 di Babak Pertama




London - Arsenal sementara mengungguli tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-0 di babak pertama laga Liga Inggris. Gol Arsenal tercipta lewat Aaron Ramsey.


Jalannya Pertandingan

Arsenal mendominasi permainan tapi tidak langsung memperoleh ritme permainannya. Di menit ke-13, situasi tendangan sudut menghasilkan gol bagi Arsenal yang dicetak oleh Aaron Ramsey. Namun, gol itu mesti dianulir karena pelanggaran Sokratis Papastathoupoulus usai menarik kaus pemain lawan.

Arsenal terus mencoba membongkar pertahanan solid Newcastle. Usaha itu akhirnya membuahkan hasil di menit ke-30.

Sodoran Matteo Guendouzi diterima Ramsey untuk diteruskan kepada Alexandre Lacazette. Namun, Lacazette kehilangan bola tapi bisa disambar Ramsey yang menyelesaikan dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Arsenal unggul 1-0 Newcastle.

Sepuluh menit kemudian, Arsenal hampir mengancam Newcastle. Umpan mendatar Sead Kolasinac gagal dijangkau Mesut Oezil sehingga Martin Dubravka dengan mudah menangkap bola.

Jelang turun minum, Newcastle melakukan blok krusial untuk terhindar dari kebobolan lagi. Lacazette melakukan penyelesaian dari posisi bagus, tapi tembakan kerasnya bisa disapu Matt Ritchie di garis gawang.

Babak pertama berakhir, keunggulan Arsenal atas Newcastle 0-1 tidak berubah.



Susunan Pemain

ARSENAL: Leno, Nacho Monreal, Sokratis, Mustafi, Kolasinac, Oezil, Ramsey, Iwobi, Maitland-Niles, Guendouzi, Lacazette

NEWCASTLE UNITED: Dubravka, Lejeune, Lascelles, Dummett, Yedlin, Diame, Ritchie, Hayden, Almiron, Rondon, Ayoze Perez.







Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...