Prediksi Bola

Selasa, April 02, 2019

MU Dua Kali Beruntun Diganjal Wolves, Bagaimana Kali Ini?



Jakarta - Manchester United akan berhadapan dengan Wolverhampton di Liga Inggris tengah pekan ini. Mampukah MU mengakhir puasa kemenangan atas Wolves di musim ini?

MU akan melawan Wolves di Stadion Molineux, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Tiga poin wajib diperoleh Setan Merah seiring dengan semakin ketatnya persaingan untuk finis empat besar.

Setelah pekan ke-31, MU menempati posisi empat klasemen sementara dengan 61 poin, sama dengan Tottenham Hotspur di posisi ketiga. Namun, MU cuma unggul satu poin dari Chelsea [6], bahkan berpotensi disalip Arsenal yang sesaat lagi akan bertanding melawan Newcastle United.



Wolverhampton membuktikan diri sebagai lawan yang sulit bagi MU di sepanjang 2018/19. The Red Devils tidak pernah bisa menang dalam dua pertemuan melawan Si Serigala.


Wolverhampton berhasil mengimbangi MU 1-1 di Old Trafford di ajang Liga Inggris, September 2018. Setelahnya, kedua tim kembali bertemu di babak delapan besar Piala FA, yang berakhir dengan tersingkirnya MU usai menyerah 1-2. 



Tak sekadar finis di zona Liga Champions, MU juga akan butuh kemenangan demi modal positif di Liga Champions. Pasalnya, MU akan menjamu raksasa Spanyol sekaligus kandidat serius gelar juara, Barcelona pada pekan depan.

"Kami mendekati permainan dengan mengalahkan Watford, sebuah hasil yang penting setelah jeda internasional berakhir, meskipun sudah jelas bahwa kami memang harus bermain lebih baik dan lebih meningkat," gelandang MU Juan Mata mengatakan kepada situs resmi klub.

"Lawan kami adalah tim yang bekerja keras dan merebut tiga poin jadi kami harus melihat sisi-sisi positif dan mempersiapkan diri sendiri untuk mengunjungi Molineux, tempat yang sulit didatangi."






Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...