Prediksi Bola

Selasa, April 02, 2019

Valverde: Tak Ada Waktu Ideal untuk Istirahatkan Messi



Barcelona - Pelatih BarcelonaErnesto Valverde, mengungkapkan tak ada waktu ideal untuk mengistirahatkan Lionel Messi. Bagi Los Cules semua laga dianggap penting.

Barca akan melawat ke Estadio de la Ceramica untuk menghadapi Villarreal di lanjutan LaLiga, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Duel itu digelar tepat sebelum Barca menghadapi Atletico Madrid dan Manchester United.

Villarreal merupakan tim yang di atas kertas lebih lemah dibandingkan Barca. Posisi di klasemen Liga Spanyol menjadi indikator yang pertama.

Barca memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan 69. Sementara itu, Villarreal ada di posisi ke-17 dengan kumpulan 40 angka lebih sedikit dibandingkan tim Catalan itu.





Oleh karena itu, Valverde ditanya mengenai peluang untuk mengistirahatkan Messi agar lebih bugar saat Barca melawan Atletico Madrid pada akhir pekan ini. Setelah itu menyambangi Old Trafford untuk menjalani perempatfinal Liga Champions melawan The Red Devils pada 11 April.

"Tak ada aturan yang ideal untuk mengistirahatkan pemain seperti dia. Tapi, kita tunggu saja besok," kata Valverde di Marca.

"Kami berpikir bahwa laga ini sangat penting. Banyak yang sudah tak sabar ke Atletico, tapi tiga poin pada laga ini sama nilainya dengan saat melawan Atletico," dia menambahkan.





Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...