Prediksi Bola

Selasa, April 02, 2019

Diminati Man United dan City, Declan Rice Fokus ke West Ham



London - Penampilan Declan Rice bersama West Ham United menarik minat klub lain. Dikabarkan menjadi incaran dua klub besar, pemain 20 tahun itu fokus ke The Hammers.

Pos gelandang bertahan West Ham menjadi milik Rice pada musim ini. Dia sudah bermain sebanyak 29 kali dari total 32 pertandngan Liga Inggris yang sudah dimainkan.

Dalam data yang dilansir oleh Whoscored, ada rata-rata 2,9 tekel Rice di Liga Inggris. Selain itu, dia juga membukukan rata-rata 1,5 intersep.

Penampilan bagus Rice itu dikabarkan membuat Manchester United dan Manchester City kepincut. Kedua klub diyakini akan bersaing pada musim panas nanti untuk menggaet gelandang Timnas Inggris itu.





Rice mengaku sedang bisa bermain teratur bersama West Ham di Premier League musim ini. Dia hanya fokus membela klub London itu apalago kontraknya masih berlaku sampai 2024.

"Saya senang. Saya bermain setiap pekan. Saya mempunyai hubungan spesial dengan para fans. Itu suatu hal yang luar biasa (di London Stadium)," kata Rice di Mirror.

"Kalau anda terlalu banyak memikirkan itu, maka anda akan terjebak di dalamnya. Saya masih 20 tahun, anda masih bisa meraih banyak hal di sepanjang karier anda."

"Saya hanya fokus untuk bermain bersama West Ham dan bermain dengan penuh senyum dan menikmatinya," dia menambahkan.







Share:
tebakresult.com domain valuewebsite worth calculator

Label

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Prediksi Jitu Sepak Bola 20 - 21 APRIL 2019

      Bola Kaki - PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 - 21 APRIL 2019 AUSTRALIA HYUNDAI A LEAGUE Brisbane Roar Vs Newcastle Jets 1...